Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
chemtrails.fr

chemtrails.fr

chemtrails.fr

Apa di Pulau Tidung

Sekedar ingin menerangkan. Pulau pertama yang saya kunjungi that is bakal yalah ">> Pulau Tidung. Pulau Tidung terletak di Kepulauan Seribu bagian Selatan. Sebetulnya saya sudah lama tahu nama pulau Tidung tersebut dari salah seorang nan sempat jalan jalan ke Pulau Tidung gak banget.

Tuk perjalanan sekarang memakai visit coordinator lantaran tak pengen ribet tapi paket wisata yang saya pesan namanya paket vacation backpacker Pulau Tidung. Konsumsi 3, ongkos dikala itu yakni 375.RIBU sudah snorkling komplit dengan peralatannya, penginapan AC x dll

Pulau Tidung
Gan that is banget cools! Coz semua penumpang gak pake kursi that is duduknya, tetapi ada pelampung setiap penumpang kok. Jadi, kalau memang gak terbiasa ngegembel dan gak bisa ngeslank, saya percaya kalian semua that is kamu nggak bisa melihat kerennya laut. Jam delapan is started by Kapal. Waktu touring dua jam. Anginnya terasa gede. Saya yang mulanya guys pake security coat jadi ciut dan segera pake semua hehe!! . Pukul 9.45 saya sampai. Disini guidenya sudah saya & life diantar ke lokasi tempat menginap lunchtime that is lalu. Jam 12.35, rombongan pergi untuk melaksanakan surfing.

Namun ajib, bersama ikan that is Berenang -ikan hias yang meliuk- liuk membikin wisatawan menjadi pleased oleh ikan yang lucu ini. Rombongan dulu di pulau Yang lainnya yang berlokasi cukup dekat dari Kepulauan Tidung, snorkling. Pantainya tak gede john airnya bersih. Di pulau tersebut pun ada sejumlah warung cemilan. Makan Indomie kuah memandangi laut that is sambil.

Malamnya, diadakan acara panggang di dermaga. Tidak sempat bertanya ya apa sebutan ikan yng kita makan itu. Kalau kata bapak-bapak disini, ikan di wisata tersebut pasti enak segar that is kerna.

Usai puas mandangin bintang, saya kembali ke penginapan lagi. Jam enam kurang, esok paginya sudah janjian mau pergi lagi ke jembatan cinta.

Dari jembatan cinta that is Habis pas begitu semua tiba di penginapan -tiba turun mengguyur. Rombongan sarapan pagi, karena ternyata di pun disediakan makan pagi that is homestay, terus itu kami harus siap- bawaan sebab sekitar jam 09.00 kapal utk membawa balik ke Jakarta that is siap bungkus2 barang sudah datang.Untuk info selanjut nya baca di sini

Share this post

Repost 0